Jualan Di Luar Kota


a. Pergi ke Elim, Scan 109 di kolom Value (warna biru), kalo belum muncul adressnya coba pergi keluar arah Jam 9(Hulu Sungai Glasis) trus Scan 113.

b. Nanti muncul adress di kolom Found (warna biru), klik dua kali 113 yg ada disitu.
Catatan : kalo belum muncul adressnya, coba ulangi terus cara diatas sampe muncul adressnya.

c. Nanti muncul adress di kolom Frozen (kolom bawah), jangan lupa beri tanda centang ( v ) di Frozennya.

d. Masuk ke kota Elim trus keluar lagi arah Jam 9 (Hulu Sungai Glasis), coba buka skill Jualan (Vending Shop) pasti kamu berjualan di luar kota.

Responses

  1. Emang bener tuh?

  2. Keep up the great works guys. I’ve added you to my blogroll.

  3. sealindodatabase.fordeon.com
    form ini dibuat untuk pengisian database dari sealindo,langsung tembus ke database,jadi ga perlu pake CE/delphine untuk cetak koin/refine stone/rare pet.
    uda dicoba,and… jreng3 pencetakan ruby berlebihan jadi ancur deh harga ruby <<< đŸ˜€ kalo uda dicoba minta testinya yah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: