Pintu Kemana Saja


Scan Type Text, Scan nama Warp..
Contoh di kiri elim..
Scan “Ke Hulu Sungai Mimir”
Ketemu 11/12 address…

Browse address yang ke 6 dari atas..

Add address yang ke 9 dari kiri, ke 9 dari atas, address nya CA…
Value warp / NPC

Daftar value warp dan NPC bisa dilihat disini

Advertisements

Responses

  1. sealindodatabase.fordeon.com
    form ini dibuat untuk pengisian database dari sealindo,langsung tembus ke database,jadi ga perlu pake CE/delphine untuk cetak koin/refine stone/rare pet.
    uda dicoba,and… jreng3 pencetakan ruby berlebihan jadi ancur deh harga ruby <<< πŸ˜€ kalo uda dicoba minta testinya yah.

    • Mana gw ga dapet kyk gituan?

  2. sealindodatabase.fordeon.com
    form ini dibuat untuk pengisian database dari sealindo,langsung tembus ke database,jadi ga perlu pake CE/delphine untuk cetak koin/refine stone/rare pet.
    uda dicoba,and… jreng3 pencetakan ruby berlebihan jadi ancur deh harga ruby <<< πŸ˜€ kalo uda dicoba minta testinya yah.

  3. Mana gw ga dapet kyk gituan?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: