Posted by: sealonlines | March 9, 2010

Tips Nempa +4 sampai +9


xxxxxx

Ni Tips Nempa dri +4 ke +9

Mungkin anda pernah baca tips ini…


+3 ke +4=taruh ruby langsung+tunggu 5dtk taruh EQna
+4-+5=tng 5dtk taruh ruby+tng 15dtk taruh EQna
+5-+6=tng 15dtk trh ruby+tng 55dtk trh EQna

Wakaka… gw pengen ketawa…

Ternyata, tanpa harus kita ngitung” yg kaya sok ahli matematika dan waktu… kita bisa tempa tanpa lo liat jam, atau iseng” ngitung delay.

Konci tempa ruby yg gw dapet dan praktekin sendiri adalah:
1. Cari tempat sepi, tapi rame gpp, asal jangan di pasar.(xlo bsa di madelin smping rumah Markus w nempa+4 ke +6 berhasil tp stiap nempa hrz nunggu 25 mnt. prnh g mke nunggu lngsung hajar aj eh gagal 2x dtmpt yg sama)
2. Taroh ruby, taroh Equ kemudian, mo delay mo ngga terserah lo.
3. Ini yg paling penting, jangan nempa malam hari!!! waktu seal, tapi siang hari waktu seal.

mo +4 mo +5 mo +6 hajar ruby!!! mumpung lagi murah, bikin tuh smua equ lo +6.
mudah”an tips ini ga bikin harga equ +6 turun ^^

+7 – +9
nik aku di arus “dobledamage” kalian mau tau cara nempa diamon ke +7 sukses tapi ke +8 sukses 3 kali gagal 1 kali nempa ke +7 di dalam greja masuk trus kamu berdiri di tengah2 cahaya lalu kamu buang diamond sama barang yg mau di tempa tunggu 5 detik ambil langsung tempa aj.

ke +7 ketok pake diamon pas siang hari di seal di belakang patung di biara adel lepas equip semua langsung ketok duar sukses aku gagal dari 30 kali nempa di situ cuman 2 kali gagal tu pun ke +9 semoga saran ku bermanfaat.

Advertisements

« Newer Posts

Categories