Reputasi


Urutan Reputasi Dan Pinalti

Advertisements

Responses

  1. kerne keren

  2. kk kalo yg reputasinya udh nyampe archgod udh ada blum tuh?? kok aku belum pernah liat y??reputasinya sampe 40juta begitu aku aja ke greenhorn susah bgt !! -o- pheww…

    • Cuma GM kk yg rep nya Archgod
      Archgod[GM]Romeo
      Archgod[GM]Juliet

      • MAMAKkauLonte{PC}ekho
        mamakKAULONTE{PC}sealonlines

  3. asdfsadasdsdsasasasa

  4. haha aku udah sampe liutenant niih gk boonk suer

  5. wew…..
    semua pda dewa”..
    hiks”….

  6. kk/cc tolongin ku plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    kan ku baru lvl 56 tapi REP ku uda GREENHORN ku pengen Q tp ku bingung mau Q pa y soal ny misi tingkat tinngi uda g bisa
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz tolong di bantu y kk/cc

    • dasar BODOH !!!!

  7. Q Sampingan aj

  8. Kalau lvl 102 Q apa y, Hanaiel Ma Bereth past udah, Bingung mau Q apa soalnya ud Apprentice >,<

  9. bingung misi paan yg isa ke Recruit…??? –>_<–

  10. Gimana Cara Donasi ya

  11. kk/cc tolong donk bantu Q haniel nya susah bnget!!!

  12. kk, klo tmpt tdrnya bakal berubah klo udh naik reputasi kan?
    trus, klo bkn, klo dah naik reput, ngambil tmpt tdrnya d mna?
    maaf klo nanya nya aneh… pemula sih…

  13. saya golem

  14. liutenant hasil cit cacad dah biasa liat reput itu /hoam klo berani nyampah liat ae bakal ditantang PVP darat mlah

  15. ea…….

  16. Gan ane Lv. 251 Nih, Reputasi Udah Magestic Q apa lagi y ???

  17. cok kontol


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: